Peluang Bisnis Online

10.57 Sleepy 0 Comments

PELUANG
BISNIS ONLINE


Oleh :
Nama : Abdul Aziz Istanto Wibowo
NIM : 15.61.0071
Jurusan : Bachelor of Informatics

BACHELOR OF INFORMATICS
Jalan Ring Road Utara, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta


Telp: (0274) 884201 – 207, Fax: (0274) 884208, E-Mail Humas: amikom@amikom.ac.id



  • ABSTRAK
Peluang usaha bisnis online yang sedang marak di kalangan mahasiswa saat, karena dengan berbisnis online kita tidak butuh tempat, dengan dana yang pas-pasan kita bisa dapat dollar yang banyak. Meskipun mungkin sudah banyak sekali yang telah menggunakan bisnis online kita tetap bisa mendapatkan peluang bisnis dengan bisnis Online. Kita tidak perlu melamar kerja kesana kemari hanya untuk mencari pekerjaan, tetapi kita sendiri yang menjalankanya. Di zaman yang sudah serba otomatis ini, kita sendiri yang harus membuat peluang ini, jangan kita hanya menunggu peluang itu datang dan waktu kita habis hanya untuk menunggu peluang itu datang. Maka bisnis online adalah jawabanya karena sangat menguntungkan dan menjanjikan.

  • ISI
Peluang Usaha/bisnis adalah kesempatan yang pasti bisa didapatkan seseorang atau lebih dengan mengandalkan potensi diri yang ada dan dengan memanfaatkan berbagai kesempatan baik itu peluang usaha apa saja, yang bisa dengan sigap kita ambil. Bisnis online adalah salah satunya.

Banyak dari orang-orang yang bilang kalau itu semua tidak mungkin, berarti mereka masih harus berlatih untuk melihat kejelihan sebuah peluang yang berada di sekitar kita selama ini. Karena bisnis online kita membutuhkan kejelihan untuk mendapatkanya.

     Tak dapat diragukan lagi bahwa kini bisnis online memiliki prospek bisnis yang cukup besar. Peluang bisnis yang terbilang cukup mudah dan murah untuk dijalankan ini mampu memberikan keuntungan besar bagi para pelaku usahanya. Mulai dari berjualan barang maupun menawarkan jasa melalui toko online, hingga membantu penawaran produk sebagai reseller maupun affiliate banyak diminati para pencari usaha.


Contoh - Contoh Peluang bisnis di internet :
 Blogger
 Webmaster
 Google Adsense
 Jasa periklanan
 Jual beli online, dll

     Untuk mahasiswa sangat cocok sekali bisnis online di atas, karena tidak begitu menghabiskan waktu dan bisa di lakukan kapanpun, karena ibarat kita yang punya perusahaan sendiri. Di samping itu dengan kantong yang pas-pasan mereka harus jeli dan berfikir bagaimana caranya biar kita bisa dengan mengeluarkan uang sedikit tapi bisa mendapatkan hasil yang banyak.

     Contoh saja dengan blogger, dengan kita membuat blogger yang gratisan kita dapat menghasilkan uang. Dengan kerja sama dari advertiser google adsense saja kita sudah bisa menghasilkan uang yang di bayar langsung dari google. Sebenarnya tidak hanya dengan google adsense, masih banyak affiliate/iklan-iklan yang lain yang bisa menghasil uang.

     Dengan banyaknya bisnis online di internet, maka tinggal kita sendiri yang memilih dan menjalankanya. Karena dengan banyaknya peluang yang ada percuma saja kalau tidak di imbangi dengan tekad dan niat yang bulat.

You Might Also Like

0 komentar: